Rabu, 22 Juli 2009
bingung ..
wahh .. trnyta dy gga bkal ktmu aku lagi,, ak gga bsa lyad mukanya dy yg jelek !! hahahaha .. tp, mauu gmanaa ?? dy udh gga ad kog.. jdii,, hrusnya ak lupain dia .. sedih siih buat ngelepasin gituh ajah.. tp???? y ampuun. knapa sih CINTA itu rumit ??? susah buat d pahaminn ??? ak jd bngung sndiri twu gg cih !!!! huh .. gw maless bgd klo kea gni ..... !!
Langganan:
Posting Komentar (Atom)




Tidak ada komentar:
Posting Komentar